blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

02 Mei 2007

SAFETY RIDING

KEAMANAN DAN KESELAMATAN PALING PENTING
Kampaye nasional safety riding
Foto: Dolok

Akibat tinggi populasi motor dibarengi tingkat kecelakaan yang besar, Direktorat Lalu Lintas Polri tak bisa tinggal diam. Bareng PT Yamaha Motor Kencana Indonesia dan CV Dwi Cakra Cemerlang Abadi menggelar acara kampaye nasional safety riding di halaman parkir Ditlantas Polri, Pancoran, Jaksel.

Lewat event Polantas Peduli Keselamatan Untuk Meningkatkan Kehidupan Masyarakat (PPKUMKM) ini, diharapkan kesadaran motormania meningkat. “Maklum selain populasi, akibat kecerobohan pengendara menyebabkan angka kecelakaan motor juga tinggi,” kata Brigjen Pol Drs. Yudi Sushariyanto, direktur Lalu Lintas Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan terpadu di 6 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Bali) dari 100 kota di Indonesia mulai 21 April sampai 6 Mei. Melibatkan instruktur safety riding M. Joel D. Mastana dan Rein De Hart, instuktur senior dari kepolisian Belanda. Diikuti berbagai klub roda dua.

Kata Herry Setianto, promotion dept. manager PT YMKI. Ini wujud peduli Yamaha selaku ATPM untuk ikut mengembangkan pendidikan masyarakat soal pentingnya punya keterampilan berkendara. “Lihat saja semua merek roda dua boleh ikut acara ini, semata untuk kebaikan bersama,” terangnya.

Hal senada diserukan Bambang Priandoyo, public affair manager PT Ford Motor Indonesia, “Keamanan dan keselamatan berkendara di jalan paling penting.” FMI hadir mendukung kegiatan ini, mengawal dari awal sampai akhir kegiatan.

Sementara itu, sehari sebelumnya (20/4) PT YMKI juga bikin acara di Front Row Cafe, Taman Ria Senayan, Jakpus. Kali ini diperuntukkan bagi media dalam balutan event bertitel Gathering Media dan Yamaha. “Yah, sekadar mempererat hubungan kami dengan media,” kata Ir. Dyonisius Beti MM, vice president director YMKI.

Di ajang ramah tamah ini, Yamaha cerita soal jualan produknya yang katanya saat ini didominasi Vega R, Jupiter MM dan Mio. “Ketiganya masih pegang pasar paling gede,” lanjut Dyon seraya bilang itu berkat dukungan konsumen, media dan lainnya.

Bahkan diakui, khusus skutik market sharenya naik di atas 30%. “Makanya, demi memenuhi kebutuhan itu, Mio pun akan punya adik. Kami sedang menyiapkan Mio laki untuk menyasar skutiker cowok. Kemungkinan semester dua ini akan keluar,” urai Dyon.

Seperti apa Bos? “Yah seperti Mio, tapi lebih lelaki, hehehe. Maksudnya lebih sporti, gaya dan gaul, gitu!” canda pria ramah ini. Nah, saat ditanya apakah itu New Mio 2007 yang keluar di Thailand? Dyon cengengesan lagi. “Nanti saya kabari you lagi!” katanya singkat sambil bergegas pergi.

Oke, ditunggu, ya! Dolok
Acip Setiawan (OTOMOTIF-ONLINE)

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

Blognya lumayan lengkap dan up to date. Cuma penggunaan karakter huruf yang berwarna-warna sering bikin susah dibaca........ dan terlalu banyak kutipan.. Kurang orisinil...

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT