blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

12 April 2008

Jelang EURO 2008, Hyundai Hadirkan Serangkaian Program Menarik


BeritaATPM.com - Sejalan dengan detik-detik hari dilaksanakannya perhelatan akbar UEFA EURO 2008, PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pun mengadakan serangkaian program penjualan untuk memanjakan konsumennya. Program bertajuk "Hyundai Euro 2008 Sales Program" ini akan dibagi menjadi dua dan berlangsung dari bulan April hingga Juni 2008.

Pertama, setiap pembelian Hyundai Getz dan Atoz dengan tipe apapun, konsumen akan memperoleh voucher senilai Rp. 1.000.000,- dari Permaisuri Ban. Dengan voucher tersebut, pelanggan dapat menukarkannya sebagai potongan harga untuk setiap pembelanjaan produk-produk Permaisuri Ban minimal seharga Rp. 5 juta.

Sedangkan untuk program kedua, setiap transaksi pembelian Tucson, Santa Fe serta Hyundai Coupe para pembeli berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian menyakskan secara langsung gelaran Formula 1 di Singapore pada tanggal 26 - 28 September 2008. Selama program ini berlangsung, HMI tetap melekatkan jaminan garansi after sales dengan kondisi terkait masing-masing produk.

Agar aura even Euro 2008 lebih terasa, HMI juga hadir pada exhibition di beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Jabodetabek dan akan diisi serangkaian program-program menarik untuk memuaskan para pengunjung mal tersebut.

sumber : beritaatpm.com

Komentar :

ada 0 comments ke “Jelang EURO 2008, Hyundai Hadirkan Serangkaian Program Menarik”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
just try to be creative

Arsip Blog

KOMPASotomotif

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT