blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

26 April 2008

BMW 1000 RR Bidik Superbike

JAKARTA (Suara Karya) : BMW AG melalui divisi sepeda motornya, MotorRad, mengenalkan motor balap terbarunya BMW 1000 RR. Motor balap ini bukan sekadar spekulasi. BMW akan memproduksi model tersebut mulai tahun 2009.

General Director of BMW Motorrad Hendrik von Kuenheim di Munich, Jerman, kemarin, menyatakan pihaknya segera akan memproduksi motor balap BMW 1000RR sebanyak 1.000 unit di awal tahun depan. BMW akan menggunakan kerangka dengan garpu depan motor yang baru dibandingkan motor standar BMW saat ini.

Motorrad tetap menjaga motor tetap kompak dan memiliki kemampuan power yang bagus layaknya motor body Yamaha R6 yang digunakan di ajang Superbike. Traksinya menggunakan fiber karbon, seperti yang digunakan motor-motor balap Superbike saat ini.

BMW berencana membidik 10 besar di arena Superbike 2009 dan tidak kalah jauh dari pabrikan motor balap asal Jepang dan Italia. (Adi)

sumber : suara karya online

Komentar :

ada 0 comments ke “BMW 1000 RR Bidik Superbike”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
just try to be creative

Arsip Blog

KOMPASotomotif

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT