blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

15 Juni 2011

Modifikasi Honda Supra Fit 2003-Fashion


Motor ini merupakan salah satu hasil karya dari Dewa Agus Umbara, seorang modifikator sekaligus pemilik dari Kanya Planet Customized yang ada di daerah Latu-Kecamatan Abiansemal Badung. Motor yang menjadi objek modifikasinya kali ini yakni Honda Supra Fit Tahun 2003 yang dimodifikasi dengan konsep fashion. Modifikasi motor ini dikerjakan sendiri oleh Agus Umbara bersama team dari KPC Bali. Menurut Agus, tema modifikasi ini terinspirasi dari ikon sebuah toko dua puluh empat jam, yang diaplikasikan dalam kreasi cutting stiker. Pemilihan warna merah khas Ferrari membuat tampilan motor semakin berani. Agus Umbara juga melakukan perombakan menyeluruh di semua sektor, baik sektor kaki depan, kaki belakang maupun sektor-sektor lainnya.




Setelah mempermak bagian kaki-kaki, Agus Umbara menambahkan sejumlah variasi pendukung seperti Oil Cooler, CDI, Tacho Meter Dan Stabilizer. Untuk filter bensin dicomot dari filter bensin mobil. Jok variasi dipermanis dengan pemasangan tutup tangki Kawasaki Ninja. Motor ini juga dilengkapi dengan piranti penunjuk arah di bagian kepala seperti antena. Pengerjaan terlihat cukup detail dengan penggunaan variasi baut yang dilengkapi dengan ring yang di cat warna kuning emas agar semakin elegan. Motor ini telah meraih juara pertama di kelas pemula dalam ajang Kontes Modifikasi TMS Bali, dan mendapat tiket ke babak final. Untuk persiapan final, rencananya agus akan melakukan penggantian cutting stiker biar tampilan motor semakin fresh. Lama pengerjaan modifikasi motor ini memakan waktu 1,5 bulan, dengan biaya 9 juta rupiah.

eka_DOT

Komentar :

ada 4 comments ke “Modifikasi Honda Supra Fit 2003-Fashion”
sewa ruang kantor jakarta murah mengatakan...
pada hari 

Honda memang awet, dan nilai jual kembalinya tetap tinggi..
Juga, mohon do'anya berhubung sy sedang mengikuti kontese seo sewa ruang kantor jakarta murah

Salam

Unknown mengatakan...
pada hari 

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Minyak Pembesar Penis
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pelangsing Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penyubur Sperma
Selaput Dara Buatan
Pembesar Payudara
Kesehatan Kecantikan

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami
Selamat Berbelanja

TAHER mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
TAHER mengatakan...
pada hari 

Di modalin brp jt?

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT