blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

16 Februari 2011

Tsuyoshi Shinjo, dari Lapangan Baseball ke Sirkuit Motocross



Inilah sosok mantan atlet bisbol profesional asal Negeri Sakura yang kini bermukim Di Bali, Tsuyoshi Shinjo. Sebelum tinggal di Bali, pria asal Tsushima-Nagasaki Prefecture Jepang ini sangat tenar di arena Baseball. Setelah 9 tahun bermain di Liga Nasional Jepang bersama Klub The Hanshin Tigers, Shinjo kemudian hijrah ke Amerika untuk bermain di Major League bersama Klub New York Metz dan San Fransisco Giants. Pulang dari Amerika Shinjo sempat bermain untuk Klub Hokkaido Nippon Ham Fighters sebelum akhirnya pensiun tahun 2006.
Selain dikenal sebagai bintang lapangan hijau, di Jepang Shinjo juga fenomenal karena kerap menjadi bintang iklan sejumlah produk minuman dan fashion. Disamping itu, ia juga dikenal karena pernah meraih hadiah 100 juta Yen dalam acara Who Wants to be Millioner di salah satu TV swasta di Jepang.





Kini, setelah memiliki rumah di Bali, pria berusia 39 tahun ini rupanya lebih tertarik menekuni dunia motocross. Hobinya di dunia otomotif ini berawal dari mengoleksi sejumlah motor besar, seperti Harley Davidson, Yamaha, Ducati dan MV Augusta. Namun setelah melihat aksi salah seorang anak buahnya yang bernama Acil di atas motor trail, Shinjo kemudian mulai kecantol dengan motocross. Kesukaan akan motocross diwujudkan dengan mengoleksi sejumlah motor Spesial Engine, keluaran Kawasaki, Suzuki, dan Husqvarna. Lebih gila lagi, Shinjo kemudian membangun sebuah sirkuit semi permanen di sebidang lahan kosong di Banjar Buana Sari, daerah Bukit Pecatu Jimbaran. Di lahan seluas hampir satu hektar inilah shihjo-san dibantu asistennya Yu Ohara, membuat sirkuit yang diberi nama Dog Boss Sirkuit.
Panjang lintasan sirkuit sekitar 900 m dengan tingkat kesulitan sedang dengan 4 jumpingan. Biasanya selain dipakai untuk latihan sendiri, setiap hari Minggu sore sirkuit ini juga dipakai latihan untuk para penggemar motocross dari berbagai daerah seperti Pecatu Jimbaran, Sanur Nusa Dua. Disamping itu, sirkuit ini juga telah dipakai tempat penyelenggaraan kejuaraan yang bersifat lokal.

by eka_DOT
thx to : Yu-san


Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Minyak Pembesar Penis
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pelangsing Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penyubur Sperma
Selaput Dara Buatan
Pembesar Payudara
Kesehatan Kecantikan
Vimax Capsule Canada Asli Original

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami
Selamat Berbelanja

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT