blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

16 Februari 2011

Polda Bali Bentuk Tim Patwal "Lady Bikers"


Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu-tamu VVIP yang berkunjung ke Pulau Dewata, Polda Bali membuat terobosan dengan menyiapkan tim pengawalan yang beranggotakan polwan-polwan berparas ayu. Tim ‘Lady Bikers’ yang dibentuk ini tak hanya wajib mahir mengendarai motor besar, namun tentunya harus memiliki penampilan yang proporsional.
Terobosan Tersebut Dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali Yang Kini Tengah Menyiapkan 15 Polwan Berparas Cantik Menjadi Lady Bikers. Mereka Akan Menjadi Tim Pengawal Tamu Super Vvip Termasuk Presiden.
Polwan-polwan cantik ini juga akan menunggangi ‘kuda besi’ yang beratnya mencapai 300 kilogram dengan kapasitas mesin 900 cc.
Sejak selasa, 1 Februari 2011 sudah terdapat 8 anggota ‘lady bikers’ berlatih di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, untuk menguasai motor gede-moge yang nantinya akan mereka tunggangi dalam menjalankan tugas. Kedelapan lady biker yang dinamai ‘Motorace’ ini mendapat instruksi khusus dari pelatih asal Jakarta.


Kedelapan lady bikers ini memiliki postur ideal dengan tinggi rata-rata 168 cm ini awalnya cukup kesulitan membawa tunggangan baru ini. Bahkan mereka harus jatuh bangun untuk membuat posisi motor berdiri seperti semula. Namun dengan arahan tegas instruktur mereka perlahan mampu menguasai moge tersebut.
Mereka akan diberi latihan selama sepuluh hari termasuk bagaimana mengawal pejabat VVIP sekelas presiden dan tamu negara.
Dir. Lantas Polda Bali Kombes Syauqi Ahmad di sela-sela pelatihan mengatakan dari rencana merekrut 15 anggota saat ini baru diperoleh 8 personel. Syarat untuk menjadi anggota tim motorace ini diantaranya memiliki tubuh ideal dengan tinggi minimal 168 cm dan tentu berparas menarik karena juga bagian dari promosi pariwisata.




Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Minyak Pembesar Penis
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pelangsing Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penyubur Sperma
Selaput Dara Buatan
Pembesar Payudara
Kesehatan Kecantikan
Vimax Capsule Canada Asli Original

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami
Selamat Berbelanja

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT