blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

06 September 2008

Honda Tarik 500 Ribu Unit mobil

TOKYO,- Honda Motor Corporation (HMC) mengumumkan (4/9), kalau pihaknya menarik sekitar 581,353 unit yang terdiri dari 6 model minivan. Penarikan ini setelah ada laporan dari menteri transportasi, pertanahan dan infrastruktur, Jepang.
Kendaraan yang ditarik itu adalah Acty, Life, That's, Zest, Vamos dan Vamos Hobio yang diproduksi antara 2005 sampai Agustus 2007 ada kerusakan pada sistem pompa bahan bakar. Kendaraan yang menngalaminya diganti gratis.
Honda mengambil sikap ini setelah mendapat laporan dari kantor menteri transportasi
,infrastruktur dan pertanahan. Juga didasari 65 laporan menyebutkan ada mesin yang jebol akibat kerusakan pada pompa bahan bakar sejak 2006.

Penarikan ini tercatat kedua terbesar tahun ini. Tak cumka itu, Honda juga akan memperbaiki power steering terhadap 1.573 unit stattion wagonnya, yakni CR-V dan WGN yang diproduksi 2007.
Dalam kesempatan lain, Honda juga berupaya meningkatkan penjualan domestiknya menjadi 700.000 unit dalam tiga tahun mendatang. Hiroshi Kobayashi, selaku sales operation mengatakan, perusahaan Honda berupaya bisa mendekati penjualan pasar domestik 640.000 unit untuk tahun fiskal sampai Maret.
sumber : kompas.com

Komentar :

ada 0 comments ke “Honda Tarik 500 Ribu Unit mobil”

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT