blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

31 Mei 2008

Motor Matic Baru Honda

Icon si Baby Vario

Tidak sampai dua bulan lagi, setelah Honda mengeluarkan motor city sport andalannya CS1, PT AHM bakal kembali merilis produk baru, kali ini bertipe skutik adik Honda Vario yang di Thailand disebut Honda Icon.

Untuk pasar Indonesia belum jelas nama yang akan digunakan, salah seorang petinggi PT AHM mengatakan “kami belum bisa menyebut namanya saat ini, tapi sudah ada 2 pilihan nama, tunggu aja saatnya.”, namun santer terdengar nama yang akan diberikan adalah Honda Beat.

Dimensinya sedikit lebih kecil dari Vario, mesin yg digunakan 108cc, 4tak, bertransmisi CVT,basisnya sama seperti mesin Vario minus pendingin radiator serta sejumlah fitur lain. soal penampilan fisik cuma beda 25% dengan icon versi Thailand. misalnya spatbor depan bakal lebih disempurnakan hal ini diketahui saat launching icon sekitar setahun silam di Thailand, banyak yang mengkritik desain spatbor depannya, rodanya sebisa mungkin diperbesar, sedikit lebih kecil dari vario tapi sedikit lebih besar dari Mio, dan bisa jadi versi indonesia sudah dilengkapi pelek versi CW, spion nya juga memakai model duo tone. memang harus ada perubahan desain meski tak terlalu banyak,karena ada beda selera antara Thailand dan Indonesia. kalau Thailand sekarang demen motor semi retro sedang Indonesia justru menyukai desain futuristis.

Harga

PT AHM bakal membandrolnya Rp. 11-12 jutaan. itu berarti bermain di kelas Mio dan Spin, dan rencana akan dirilis sekitar bulan juni, so tunggu saja.

sumber : www.artiku.com



Komentar :

ada 0 comments ke “Motor Matic Baru Honda”

Salam Otomotif !

blog ini mengulas perkembangan dunia otomotif, mulai dari event, produk baru, modifikasi, tips-trik, klub dan para kolektor mobil dan motor khususnya di indonesia.

Mengenai Saya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
just try to be creative

KOMPASotomotif

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT