blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

15 Desember 2007

indonesia sprint rally 2007


Subhan Juara Umum Sprint Rally Nasional 2007

Penulis: Denny Parsaulian Sinaga

DENPASAR--MEDIA: Meskipun hanya finis di peringkat ketiga, Subhan Aksa yang memperkuat tim Pertamina Bosowa Rally Team tetap berhasil menyabet gelar juara umum Kejurnas Gudang Garam Internasional Sprint Rally yang berakhir di Pecatu Graha, Denpasar, Sabtu (15/12).

Subhan yang didampingi navigator Hade Mboi mencatat total waktu 11 menit 48 detik. Terpaut 10 detik dari juara putaran keempat Rifat Sungkar dari tim Subaru Pertamax Plus yang menorehkan waktu 11 menit 38 detik. Sedangkan peringkat kedua putaran terakhir ditempati pereli yang merupakan adik kandung Rifat, Rizal Sungkar dari tim Pertamina PrimaXP.

"Saya sempat kehilangan banyak waktu di special stage (SS) I. Tapi saya bersyukur saya akhirnya tetap bisa jadi juara umum," kata adik dari salah satu calon Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI)Sadikin Aksa itu.

Pereli yang biasa dipanggil Ubang ini berhasil mengoleksi poin terbanyak dengan 53 poin, hasil dari empat seri Sprint Rally.

Peringkat dua umum sprint rally ditempati Rizal Sungkar yang didampingi navigator Anthony Sarwono dengan perolehan 47 poin. Sedangkan peringkat ketiga umum menjadi milik Bob Irawan dari Jet Coms Net Team dengan total 40 poin.

"Saya bersyukur bisa menang di sini, semua itu karena dukungan sponsor kami. Kompetisi kali ini sangat kompetitif, banyak nama-nama baru yang mambuat kejutan," kata Rifat yang mengendarai mobil Subaru Impeza Sti ini dengan bangga seusai penobatan dirinya sebagai juara putaran keempat. Sementara itu, sebagai pereli muda potensial terpilih pereli asal Medan Benny Lautan. (Yan/OL-03)

sumber : www.media-indonesia.com

Komentar :

ada 0 comments ke “indonesia sprint rally 2007”

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT