blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

04 Desember 2007

CLEAN AIR,CLEAN FUEL, CLEAN VEHICLES

Mitsubishi Terlibat Aktif Di Ajang UNFCCC

Mitsubishi akan menghadirkan i-MiEV dan Canter Hybrid

Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan bahwa KTB akan berpartisipasi dalam pameran “Clean Air, Clean Fuel, Clean Vehicles” sebuah supporting program dari Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) terkait dengan penyelenggaraan Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa Tentang Perubahan Iklim / United Nations Frameworks for Climate Change Conference (UNFCCC) yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada tanggal 3 – 14 Desember 2007 mendatang. Pameran akan dilangsungkan di Bali Collection, sebuah tempat umum terbuka yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) akan berpartisipasi dengan mempersembahkan teknologi serta kendaraan yang memiliki karakteristik ramah lingkungan. KTB sebagai salah satu perusahaan terbesar di industri otomotif Indonesia juga akan berpartisipasi dengan menyertakan kendaraan dan teknologi terakhir dari MMC dan MFTBC yang bertajuk ramah lingkungan.

Masalah lingkungan harus dipikirkan oleh seluruh pihak, dan industri otomotif termasuk salah satu pihak yang harus bertanggung jawab untuk memikirkan solusi atas masalah ini. Pencegahan terhadap polusi lingkungan, pemanasan global, dan satu lagi masalah yang timbul yaitu krisis bahan bakar fosil dimana produsen harus memikirkan energi alternatif untuk secara bertahap mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil. Energi alternatif ini tidak hanya menjadi solusi pengganti bahan bakar fosil namun secara bersamaan juga mengatasi semakin parahnya kerusakan lingkungan hidup.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, KTB menyadari akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup dan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa masih terdapat teknologi ramah lingkungan yang dapat diaplikasikan pada kendaraan bermotor yang tentunya dapat membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk hidup.

Acara ini menjadi tempat yang tepat untuk menunjukkan teknologi termutakhir dari dua principle office kami yaitu MMC dan MFTBC dengan menunjukkan 2 (dua) kendaraan ramah lingkungan dan efisien yaitu Mitsubishi “i MiEV” dari MMC dan Mitsubishi Fuso “Canter Eco Hybrid” dari MFTBC.


SUMBER : www.oto.co.id

Komentar :

ada 0 comments ke “CLEAN AIR,CLEAN FUEL, CLEAN VEHICLES”

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT