blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

13 Januari 2012

Modifikasi Suzuki Satria 2004 Euro Tracker


Siapa bilang modifikator bali tidak bisa membuat motor yang berkualitas? Buktinya motor yang satu ini bisa dibilang sangat layak untuk bersaing di kancah nasional sekalipun. Motor yang berbasis suzuki satria dua ribu empat ini milik nang pacung, seorang mania modifikasi yang tergabung dalam klub g-p-s racing bali. Biar tampil beda, nang pacung memodifikasi konsep euro fighter dengan ubahan pada sektor under cariege mengacu pada konsep bobber yang macho, sehingga menghasilkan konsep euro tracker.


Untuk mewujudkan konsepnya ini, sejumlah sektor pun dirombak total. Rangka asli didesain ulang, kemudian dipasangi body baru yang terbuat dari bahan serat fiber, dengan garis body bersudut tiga dimensi. Untuk penggerak roda belakang menggunakan belt drive mechanisme menggantikan sistem rantai konvensional. Timing belt menggunakan belt lebar lima senti meter layaknya motor besar.
Untuk detail kaki-kaki, ban depan-belakang menggunakan ban besar shinko, velg belakang mobil xenia berdiameter empat belas inchi. Untuk swing arm belakang—arm asli ditekuk kemudian dikondom dengan fiber. Monoshock belakang menggunakan kitaco. Bagian ruji menggunakan model big spoke, dimana menggunakan tiga puluh enam jeruji rapat berdiameter besar, berpenampang baut dua belas. Fork depan menggunakan model upside down variasi. Piringan cakram dipilih keluaran p-s-m, dua di bagian depan dan satu di roda belakang. Master rem menggunakan nissin, kaliper depan k-t-c radial mount dan kaliper belakang racing.
Aksesori lainnya, setang top secret dipadukan dengan handle nissin. Sektor lampu, head lamp menggunakan suzuki satria f-u yang ditutup kedok fiber ala robot. Untuk stop lamp menggunakan kosso. Disamping itu motor ini juga dipasangi side lamp dari fog lamp variasi mobil.
Pijakan kaki atau footstep menggunakan foot step standar t-s, sektor delta box dan knalpot variasi dipermanis dengan sepuhan cat wringkle yang biasanya dipergunakan pada motor besar. Sektor mesin juga terlihat rapi dengan penambahan sebuah filter udara kosso.

Untuk mewujudkan sebuah motor yang perfeksionis, nang pacung asal banjar tengah, tegal dharmasaba menyerahkan penggarapan motornya ini pada empat modifikator yang berbeda. Untuk pengerjaan kaki-kaki dikerjakan oleh gung dharma dari triceratops custom, pengerjaan braket cakram depan dan pegangan cover body dipercayakan pada koyo s-h-m dari klub jumiwa. Sementara untuk pengerjaan printstripes diserahkan pada bagoes customise, perakitan dan pengecatan diserahkan pada nang andy dari g-p-s paint work yang beralamat di jalan perang lukluk darmasaba. Total pengerjaan modifikasi ini memakan waktu empat bulan. Selain meraih predikat the best black bike, motor ini juga meraih predikat the killer look dalam ajang kontes black motodify dua ribu sebelas.




Komentar :

ada 16 comments ke “Modifikasi Suzuki Satria 2004 Euro Tracker”
Anonim mengatakan...
pada hari 

makasih gan atas info nya. Mohon dukungannya untuk kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Adi mengatakan...
pada hari 

Mantaaaaap....

Boby mengatakan...
pada hari 

Wew... Kerrrreeeen ....

spare part mercy actros mengatakan...
pada hari 

Gile..keren abis..terus berkarya kalau perlu patenkan

Unknown mengatakan...
pada hari 

Wah, menarik sekali beritanya, terus update blognya.Mobilnya keren,tentu Rumahnya harus keren. Ingin Desain Rumah Mewah sekaligus pekerjaan Pembangunan Proyeknya , Bangun Rumah Persada Architect di website : www.bangun-rumah.com

Tio Satio mengatakan...
pada hari 

wuih keren...

Yatoko mengatakan...
pada hari 

Sangar dan mantab Bos :) Salam otomotif.

sarungstir mengatakan...
pada hari 

keren bro.. mirip motor yg di film GI joe.. di tunggu karya selanjutnya..

www.sarungstir.com

Indo Telematika Education mengatakan...
pada hari 

blogwalking, keren abis motorx, nice post, thanks

Trijaya Samudera Utama, PT mengatakan...
pada hari 

keren abis, berapa doku modif ginian gan ! thanks

sruntul mengatakan...
pada hari 

setuju patenkan, gan !

Berita Otomotif mengatakan...
pada hari 

Keren bangettttttttt

Unknown mengatakan...
pada hari 

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)
keep update! mobil kuat

Budextele mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Budextele mengatakan...
pada hari 

permisi om admin numpang promosi,
Agan2 semua tolong bantu saya untuk memperbanyak jumlah pengunjung blog saya
http://racing-community.blogspot.com/
dg cara mengunjunginya
krn saya mendapat tgs dr guru sya untuk membuat blog, & smakin banyak pengunjungnya smakin bgus nilainya, mhon bantuannya agan2
sekian & terima kasih sebelumnya

MarioQQHokiCuan mengatakan...
pada hari 

Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

✅ BONUS TURN OVER 0.3%
✅ BONUS REFFERAL 15%
✅ WIN RATE GAME 96,9%
✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
WHATSAPP +62 821-4331-1663

Link Alternatif :
- www.marioqq88. club
- www.marioqq88. org

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT