blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

13 Mei 2011

Peluncuran Bajaj Pulsar 220 di Bali


PT Putra Prima Dewata sebagai main dealer Bajaj wilayah bali dan nusa tenggara, beberapa waktu lalu telah meluncurkan motor terbarunya yakni Bajaj Pulsar 220. Peluncuran motor Bajaj pulsar dua-dua kosong serta test ride motor ini berlangsung di salah satu mall di Denpasar. Peluncuran ini merupakan rangkaian peluncuran resmi Bajaj Pulsar 220 oleh PT Bajaj Auto Indonesia. Sebagai agen tunggal pemegang merk di indonesia, PT Bajaj Auto Indonesia telah menaikkan standar performance berkendara motor dengan performa paling tinggi di kelasnya.
Bajaj Pulsar 220 dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang performa seperti head lamp proyektor dengan model mata serigala, rem cakram pada roda depan dan belakang, ban tubeless bertapak lebar, garpu depan lebih tebal, clip on handel bar, serta kemewahan fasilitas lainnya.


Menggunakan mesin dengan temperatur based ignition mapping, berarti waktu pembakaran dioptimalkan untuk pembakaran mesin saat distart, sehingga semakin baik dan pemanasannya makin cepat, serta torsinya maksimal.
Menurut Vice President Director PT Bajaj Auto Indonesia Dinesh Kulkarni, pengembangan produk ini telah dilakukan dengan berkelanjutan, sehingga mampu memberikan produk dengan nilai seni tinggi, didukung performa dan teknologi tak tertandingi.
Diluncurkannya Bajaj Pulsar 220 yang baru, akan memperkuat kehadiran brand Bajaj di indonesia, di tengah kondisi serta pertumbuhan pasar sepeda motor yang terus merangkak naik.
Bergaya sporty, fitur lengkap serta harga Rp 19,7 juta on the road di Denpasar, Pulsar 220 merupakan paket yang sangat menantang kalangan biker yang suka dengan motor berperforma tinggi. Dengan perakitan di pabrik yang berlokasi di Cikarang, Bajaj pulsar 220 tampil dengan lima pilihan warna, yakni merah, hitam, orange, biru dan silver.

Komentar :

ada 1
riskan batu taw tarigan mengatakan...
pada hari 

saya ingin menjual bajaj seharga 17 jt

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT