blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

08 Agustus 2009

Honda Vario Techno



PT AHM meluncurkan Skuter matic terbaru Honda Vario Techno yang mengusung fitur unggulan combi brake dengan konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty.
Semua skuter matik terbaru keluaran Honda mengaplikasikan fitur-fitur canggih yang telah diterapkan sejak pertama kali Honda skuter matik diperkenalkan tahun 2006 sebagai pelopor & trendsetter teknologi skutik sepeda motor di Indonesia, yaitu Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter. Dan kini AHM mempersembahkan kembali teknologi mutakhir skutik terbaru Honda, yaitu Combi Brake.
Honda Vario Techno adalah skuter ‘Automatic Transmission’ (AT) dengan konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty memiliki desain futuristik, dilengkapi fitur berteknologi tinggi dan performa yang unggul, menjadikannya sebagai trend baru skuter matik di Indonesia.

Tampil dengan konsep desain sporti, tajam dan agresif, cocok untuk mereka yang mendambakan kenyamanan berkendara skuter matik dengan tampilan yang berkelas.
Performa berkendara mantap dilengkapi teknologi Combi brake yang pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk membantu pengereman secara tepat dan nyaman. Combi brake merupakan teknologi kenyamanan pengereman yang memudahkan pengendara mengantisipasi keadaan di jalan dengan nyaman.

Combi brake diaplikasikan pada tuas rem sebelah kiri yang fungsi utamanya untuk pengereman roda belakang, saat tuas rem ditarik maka gaya pengereman tidak hanya didistribusikan ke roda belakang, namun sebagian juga didistribusikan ke roda depan. Dan dengan ditambah pengereman pada tuas rem sebelah kanan, maka pengereman berlangsung sempurna dan nyaman.

Honda Vario TECHNO ini hadir dengan 5 variasi warna berkelas yang memberi kebanggaan dan percaya diri tersendiri bagi pengendara, yaitu Element Black, Integra White, Acura Silver, Odyssey Violet, dan Clarity Red.
Keseluruhan varian warna sudah dilengkapi dengan casting wheel , dengan harga Rp 15.500.000,- (harga OTR DKI Jakarta). (astra-honda.com)

Komentar :

ada 0 comments ke “Honda Vario Techno”

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT